Rabu, 05 Desember 2012

Arsitektur Processor


Dothan
Dothan adalah sebuah nama kode processor yang diberikan kepada Intel pentium M dengan cache level -2 2048KB 90 nanometer ( Socket 479 )  Jenis prototipe processor yang masih ada dalam tahap pengembangan adalah Intel ,AMD, VIA, Cyrix, dan pada umumnya memberikan nama kode kepada processor mereka kepada publik , sebagai tanda bahwa mereka sedang mengembangkan produk baru.

Nehalem
Nehalem adalah nama kode arsitektur mikroprocessor intel (sama seperti Dothan, nehalem adalah sebuah nama kode processor . Kode Processor ini termasuk processor intel ( Intel Core i7) terbaru untuk menggantikan tekhnologi intel core yang memiliki kinerja super cepat, salah satu fitur tekhnologi yang di bawa adalah Quick Path

Sandy Bridge
Sandy Bridge adalah nama kode processor terbaru intel atau nama kode processor terbaru dari intel atau nama resminya adalah Processor Intel Core generasi yang kedua, sebagai pengganti Nehalem . Sandy Bridge adalah langkah sebagai evolusioner dai processor intel Core i5 dan Core i7. Sandy Bridge dilengkapi dengan tekhnologi Turbo Boost yang secara otomatis bisa memindahkan daya inti processor dan grafisnya yang berguna untuk meningkatkan performace dan mengatur beban kerja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar